Tuesday, March 2, 2010

suara perumpamaan hati seorang anak untuk bisa

Aku bukan seorang jenius yang tidak perlu belajar banyak tetapi sudah bisa..

Aku bukan seorang cerdik yang punya banyak akal dan cara untuk bisa..

Aku bukan seorang pintar yang hanya dengan membaca sudah bisa..

Aku bukan seorang berbakat yang dapat mengandalkan bakatnya untuk bisa..

Aku bukan seorang sangat rajin yang dapt belajar terus menerus maka bisa..

Aku bukan seorang beriman yang hanya mengandalkan doa untuk bisa..

Aku bukan seorang seorang licik yang menghalalkan segala cara untuk bisa..

Aku hanyalah aku, segelintir dari sekian banyak orang yang mau berusaha dan berdoa semampunya, sebisa'ku..





Suara perumpamaan hati seorang anak, untuk bisa..


-lucu jg kan..?? hehe -


No comments:

Post a Comment

thanks for coming into my "Sincere Words" Blog.. Just leave your comments and always look for the update of this blog^^